Sekwan Minta Legislator Makassar Segera Kembalikan Randis

Sekretaris DPRD Makassar, Adwi Aean Umar, minta Mobdin unsur pimpinan komisi segera kembalikan mobil dinas (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris DPRD Makassar, Adwi Awan Umar meminta legislator yang masih menguasai kendaraan dinas untuk beritikad baik mengembalikan kendaraan dinasnya ke Pemerintah Kota Makassar.

Dari total 43 kendaraan dinas untuk anggota DPRD Makassar, Adwi menyebut masih terdapat 10 unit kendaraan yang belum dikembalikan.

Mereka yang belum mengembalikan yakni, Mudzakkir Ali Djamil dari Fraksi PKS (2 unit), Busranuddin Baso Tika dari Fraksi PPP (1 unit), Sampara Sarif dari Fraksi PPP (1 unit),Muhammad Yunus dari Fraksi Hanura (1 unit), Hamzah Hamid dari Fraksi PAN (1 unit), Wahab Tahir dari Fraksi Golkar (1 unit), dan Hasanuddin Leo dari Fraksi PAN (1 unit).

“Kita minta mereka secepatnya mengembalikan (randis) ke Badan Pengelola Aset, apalagi batas waktu pengembalian sebenarnya telah berakhir sejak Jumat kemarin,” kata Adwi, Sabtu (13/1/2018)

Adwi mengancam akan menurunkan tim gabungan untuk menarik paksa kendaraan dinas tersebut jika para legislator yang membandel ini tak juga menunjukkan itikad baik.

“Yang 33 ini kami akan laporkan ke badan aset, yang lain harus menyusul. Kapan tidak dikembalikan, akan ada tim gabungan yang akan menariknya,” ujarnya.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Berita Terkait

Komentar :