Conte Desak Petinggi Chelsea Segera Datangkan Sanchez

7
Alexis Sanchez (INT)

SULSELSATU.com – Antonio Conte merasa khawatir Manchester United dan Manchester City akan ‘membunuh’ Chelsea dengan menandatangani Alexis Sanchez pada Januari ini. Untuk itu, sebelum terjadi dirinya telah mendesak klub tersebut untuk membajak yang lakukan tim rival itu.

MU kabarnya akan mengajukan tawaran mencapai 25 juta Pounds untuk menandatangani bintang Arsenal itu. Keseriusan “Setan Merah” kabarnya telah mengalahkan City dalam perlombaan untuk mendatangkan pemain internasional Chile tersebut.

Chelsea sendiri memang sangat terkait dengan pemain 29 tahun ini pada jendela transfer musim panas lalu, namun kemudian hasrat itu meredup. Apalagi dewan Chelsea sendiri menolak gaji sang pemain yang kelewat tinggi yang mencapai 400.000 Pounds per pekan.

Conte mengaku sangat mengagumi Sanchez sebagai pemain yang berbakat. Dia ingin Chelsea mendatangkan Sanchez demi investasi yang menguntungkan.

“Saya rasa pembelian Sanchez adalah investasi yang bagus. Kita sedang bicarakan salah satu pemain terbaik dnia dan dia bisa dibeli dengan harga yang tidak terlalu tinggi,” ungkap Conte, dilansir dari Metro.

“Saat ini dia dihargai sekitar 20 juta Poundsterling. Mungkin harga normalnya adalah 80 hingga 90 juta Euro,” Conte menambahkan.

“Tapi itu hanya opini saya saja,” pelatih Chelsea memungkasi.

Faktor kontrak yang hanya bersisa beberapa bulan menjadi alasan mengapa harga Sanchez tidak terlalu tinggi. Klub yang berminat bisa saja mendapatkannya secara gratis pada akhir musim nanti.

Editor: Febriansyah