Tim IYL- Cakka Klaim Tak Terpengaruh PPP Usung Agus- TBL

22
Juru bicara Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Henny Handayani (kiri). (Sulselsatu.com/Esa Ramadana)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com,MAKASSAR— Juru bicara pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Muzakkar (IYL – Cakka) Henny Handayani menyebut beralihnya dukungan PPP ke pasangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus- TBL) tidak mempengaruhi elektabilitas pasangan dan suara rakyat untuk IYL -Cakka.

Henny sapaan akrabnya Henny Handayani meyakini jalur independen ditempuh pasangan IYL-Cakka ditambah dukungan penuh partai Demokrat, dapat mengantarkan pasangan IYL-Cakka meraih kemenangan pada Pilgub Sulsel kali ini.

“Tidak masalah masuknya Agus dalam kontestasi pilkada, kami fokus di jalur independen. Apalagi didukung penuh Demokrat, kami yakin bisa meraih kemenangan,” ujarnya, Sabtu (13/1/2018).

Lebih lanjut Henny mengatakan 1 juta KTP masyarakat yang telah diserahkan ke KPU Sulsel merupakan bentuk sumbangsih masyarakat untuk kemenangan pasangan IYL -Cakka.

Pembegalan partai politik kata Henny, telah diprediksi sejak lama, sehingga tim IYL -Cakka memutuskan untuk menempuh jalur perseorangan.

“Maju melalui jalur perorangan, dengan jumlah dukungan yang tidak sedikit, kami yakin mendapat suara lebih unggul dari kandidat lainnya. Kekurangan 6000 kemarin akan kita lengkapi untuk maju ke tahap selanjutnya. Kita sudah persiapkan semuanya (6000 KTP),” ujarnya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor: Alam Malik