Celine Dion Bakal Konser di Indonesia, Ini Jadwalnya

17
Celine Dion (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Diva internasional Celine Dion dijadwalkan akan tampil konser di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Ini akan menjadi konser pertama Celine Dion di Indonesia.

Kepastian itu disampaikan langsung Celine Dion pada akun Twitter resmi miliknya @celinedion, Jumat 12 Januari 2018. Kicauannya dalam bahasa Prancis itu menulis: “C’est avec grand plaisir que je vous annonce ma tournée en Asie-Pacifique cet été! – Céline” atau “Dengan senang hati saya mengumumkan tur Asia Pasifik saya musim panas ini! – Celine.”

Pada twit yang sama, ia menyertakan tautan pada situs resminya yang memuat jadwal semua jadwal konsernya selama 2018 ini. Diva asal Kanada ini memulai konser perdananya tahun ini di Las Vegas Amerika Serikat Jumat ini.

Dilansir dari pikiranrakyat.com, khusus untuk tur Asia Pasifik seperti dimaksud Celine, akan dimulai pada 26 Juni 2018 dengan konser pembuka di Tokyo Dome, Jepang. Setelah dari Jepang Celine akan tampil dua hari di Makau, dua hari di Singapura, sekali di Indonesia, dua hari di Taipei, Manila, dan Bangkok.

Di Indonesia, Celine Dion akan tampil di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor. Tempat ini seblumnya dipakai untuk konser Katy Perry.

Editor: Febriansyah

Celine Dion Bakal Konser di Indonesia, Ini Jadwalnya 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga