Pakai Cincin, Britney Spears Sudah Tunangan?

Britney Spears (INT)

SULSELSATU.com – Kabar bahagia datang dari penyanyi pop asal Amerika Serikat, Britney Jean Spears atau yang lebih dikenal Britney Spears, Kabar ini muncul dari akun media sosial kekasih pujaan hatinya bernama, Sam Asghari. Dalam unggahan video di Instagram. Asghari tampak ingin serius dengan pelantun lagu I Wanna Go.

Selama liburan bersama sanak keluarga tersebut, ia sempat mengunggah foto dirinya di akun Instagram bersama sang anak. Dalam foto tersebut tampak perempuan kelahiran 1981 ini menggunakan pakaian seksi berwarna kuning dengan berlatar belakang pantai Hawaii.

Namun, bukan hal itu yang menjadi pembicaraan warganet, melainkan tampak sebuah cincin melingkari jari akrtis, sekaligus penyanyi itu. Apakah ia telah bertunangan dengan kekasihnya?

Seperti dilansir dalam laman Aceshowbiz, (Jumat 12/1/2018), rumor tersebut bahwa cicin yang melingkar di jari Britney, merupakan sebuah rencana mereka untuk melangkah ke jenjang lebih serius di tahun ini. “Mereka menginginkan sesuatu yang lebih berarti di hari Valentine nanti,” ucap seorang sumber.

Ia pun menambahkan, Britney sangat senang bahwa keluarganya menyukai apa yang diberikan oleh kekasih dan hal ini merupakan persetujuan dari sang keluarga terhadap hubungan mereka.

Ternyata, pernikahan bukan satu-satunya hal yang ada di dalam pikiran Britney. Bintang pop tersebut juga ingin memiliki anak perempuan ketika menikah nanti, namun mengingat usianya yang sudah menginjak 36 tahun, sedangkan sang kekasih 12 tahun lebih muda dari dirinya, ia pun kembali mempertimbangkan hal tersebut.

“Dalam waktu beberapa bulan, Britney sudah berusia 36 tahun dan ia merasa sudah tidak bisa menambah anak lagi,” kata salah satu orang terdekat Britney kepada Hollywoodlife.com.

“Dia tidak mencoba untuk terburu-buru dengan Sam, tetapi sulit baginya untuk tidak menekannya, karena ia ingin memiliki seorang anak perempuan,” tambahnya.

Orang terdekat dari Britney tersebut juga menambahkan bahwa ibu beranak dua ini ingin segera hamil di tahun depan.

Editor: Febriansyah

Komentar :