Koalisi Parpol di Takalar Mulai Konsolidasi Menangkan NH- Aziz

10
Partai pengusung pasangan bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar di Takalar mulai melakukan konsolidasi pemenangan. (Sulselsatu.com/Nheny)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, TAKALAR– Partai pengusung pasangan bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar di Takalar mulai melakukan konsolidasi.

Mereka merapatkan barisan pasca jagoannya mendaftar di KPU Senin 9 Januari 2018. Bertempat di CS Cafe Jl. Sompu Raya, Kecamatan Pattalassang, Jumat (12/1/2018), lima partai pengusung yakni Golkar, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI menggelar rapat konsolidasi untuk memenangkan NH-Aziz hingga ke tingkat desa.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPD II Golkar Takalar Fachruddin Rangga, Sekretaris Golkar Takalar Nawir Rachman, perwakilan Partai Nasdem Chalik Suang, Ketua Hanura Takalar Ilham Jaya Torada, Sekretaris PKB Syamsuddin, dan dari PKPI Sukardi Ewa.

“Kita sedang merapikan struktur parpol, termasuk para tokoh di parpol masing-masing. Dan kedepan koalisi partai harus maksimal bekerja hingga ke tingkat desa. Ini kita targetkan akan rampung sebelum pencabutan nomor urut atau sekitar akhir Januari,” kata Fachruddin Rangga saat berbicara di depan parpol koalisi.

Rangga menambahkan bahwa konsolidasi koalisi ini hanya pada tingkat kabupaten, selebihnya untuk tingkat kecamatan hingga ke desa akan dilakukan sesuai dengan struktur yang akan terbentuk nantinya.

“Arahan dari tim koalisi provinsi adalah membangun sinergi antar tokoh dari seluruh elemen partai politik koalisi,” kata anggota DPRD Sulsel itu.

Penulis: Nheny
Editor: Alam Malik