Dukungan Mengalir, Kerukunan Keluarga Kajang Total Menangkan DIAmi

14
Kerukunan Keluarga Kajang (KKK) dukung DIAmi di Pilwali Makassar (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR-Bakal calon wakil walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, menghadiri undangan Kerukunan Keluarga Kajang (KKK), di Sekretariat KKK, di Jln Borong Raya Baru, Kelurahan Batua Raya, Manggala, Minggu (14/1/2018).

Indira sapaan akrabnya nampak berdialog santai bersama sejumlah ibu-ibu dan keluarga besar masyarakat Kajang.

Ketua Dewan Pembina K3, Hamsin Tamsa, mengatakan, sejak dulu keluarga besar Kajang memiliki hubungan emosional baik dengan Danny, sapaan akrab Mohammad Ramdhan Pomanto. Dirinya mengaku Danny sering memberikan support terhadap keluarga besar Kajang, begitu pula sebaliknya.

“Jadi kalau kita mendukung penuh pak Danny-Indira, itu bukan hal yang tiba-tiba. Karena sejak dulu kita saling mendukung bahkan Kerukunan Keluarga Kajang banyak membantu dan mengawal pemerintahan pak Danny,” kata Hamsin.

Dia menuturkan, KKK total akan memenangkan pasangan yang menggunakan tagline DIAmi itu. Keputusan itu berdasarkan kesepakatan bersama keluarga besar Kajang.

Video Pilihan

“Kita mendukung penuh beliau. Kita sudab sampaikan kepada semua keluarga besar untuk memenangkan DIAmi. Mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu,” tuturnya.

Sememtara itu, Ketua RW 7, Alimuddin, yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan itu menegaskan, bersama koalisi rakyat dirinya optimis memenangkan pasangan calon Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar. Pria asal Kecamatan Kajang ini menegaskan, sudah waktunya rakyat membuktikan kekuatan.

“Kalau rakyat bersatu Insya Allah, kita tidak boleh sombong. Tapi upaya memenangkan itu menjadi spirit dan semangat kita memenangkan usungan rakyat,” ujar dia.

Menurutnya, Danny harus melanjutkan keberhasilan yang selama ini diraih untuk mecapai kesempurnaan. “Koalisi rakyat harus menyempurnakan keberhasilan kemarin,” tutupnya.

Sementara itu, Indira berharap doa dan dukungan keluarga kajang. Dia mengaku merasa terhormat diundang hadir untuk membahas kesempurnaan Makassar ke depan.

“Ini adalah awal yang baik untuk kita bersama demi Makassar dua kali tambah baik ke depan. Pertemuan ini bukan akhir, tapi awal yang baik untuk Makassar ke depan,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Berita Terkait