Di Resepsi Pernikahan, Danny Pomanto Kembali Salam Punggawa

61
(Foto/Ist)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Petahana Pilkada Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto semakin akrab dengan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Danny, sapaan Ramdhan Pomanto yang tak lain adalah Wali Kota Makassar, kembali melakukan salam punggawa saat menghadiri resepsi pernikahan di Ballroom Hotel Clarion Makassar, Sabtu (13/1/2018) malam.

Secara kebetulan, seorang pemuda yang menghampirinya untuk berfoto bersama merupakan warga asal Gowa. Saat mengetahui jika warga itu berasal dari kabupaten tetangganya, Danny langsung mengajak Salam Punggawa.

“Ayo kita salam punggawa,” ajak Danny sembari disambut antusias oleh pemuda itu sambil momen kebersamaan ini diabadikan lewat kamera.

Diberbagai kesempatan, Danny memang secara terang-terangan melakukan Salam Punggawa. Termasuk saat deklarasi bersama pasangannya Indira Mulyasari, belum lama ini.

Danny mengakui, ia bersama IYL Cakka merupakan seperjuangan. Apalagi sama-sama maju lewat jalur perseorangan atau indepeden. Tak salah, jika mereka saling mendukung.

Selain itu, Danny maupun Ichsan berulangkali bertatap muka. Termasuk saat makan bersama di salah satu restoran di Makassar setelah keduanya memasukkan berkas dukungan independen ke KPU.

Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein