Institut Parahikma Indonesia Makassar Gelar Seminar The Miracle of Hypnosis

52
Institut Parahikma Indonesia (IPI) Makassar, menggelar seminar yang bertajuk "The Miracle of Hypnosis" (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Parahikma Indonesia (IPI) Makassar, menggelar seminar yang bertajuk “The Miracle of Hypnosis”.

Dalam seminar ini, IPI Makassar menggandeng The Indonesian Teaching of Mind Technology (ITMT) pada seminar yang digelar di Kampus II IPI, Antang, Makassar.

Seminar ini, dipandu oleh moderator, Aminah yang juga salah satu dosen di kampus IPI, Makassar. Menariknya, pada sesi terakhir diskusi ini dipergakan langsung Stage Hypnosis.

Muhammad Rusydi, mewakili IPI Makassar, memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini. Dalam sambutannya dia mengatakan, mengatakan kegiatan-kegiatan yang seperti ini perlu digalakkan dan diteruskan kendati IPI tergolong masih baru.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IPI Makassar, Suhatnam, juga mengapresiasi kegiatan seperti ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat membangkitkan gairah mahasiswa untuk terus belajar.

“Kegiatan ini saya kita perlu selalu dilaksanakan,” kata Suhatnam.

Ada tiga pemateri pada seminar ini, masing-masing Sukarno, Muhammad Asriady dan Muhammad Anwar, ketiganya merupakan pakar dalam bidang hypnosis dan hipnoterapi. Mereka diundang secara khusus untuk membawakan materi yang diangkat dalam seminar ini.

Editor: Hendra Wijaya