Santai Sejenak, Laskar Ana’ Lorongna Makassar Nobar Film Datu Museng di Trans Mall

Anggota Laskar Ana' Lorongna Makassar berfose sebelum menonton film Maipa Deapati dan Datu Museng di XXI Trans Mall, Minggu 14 Januari 2018. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah mensosilisasikan pasangan Moh Ramdhan Pomanto- Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) hingga ke tingkat RT dan RW, Laskar Ana’ Lorongna Makassar santai sejenak di akhir pekan.

Seperti terlihat, Minggu 14 Januari 2018, puluhan anggota Laskar Ana’ Lorongna Makassar bersantai di Trans Mall. Mereka ikut menonton film karya anak Makassar Maipa Deapati dan Datu Museng di XXI Trans Mall.

Selain sebagai support atas film yang bercerita tentang kisah cinta dan kepahlawanan anak Makassar itu, ini juga sebagai penyemangat bagi Laskar untuk terus bekerja untuk memenangkan pasangan Danny- Indira.

Ketua Laskar Ana’ Lorongna Makassar Herlinda bahkan memborong 100 tiket bagi anggota Laskar. Herlinda mengatakan, keberanian Datu Museng dalam cerita film itu bisa menjadi motivasi dan support bagi Laskar untuk tidak mengenal kata menyerah dalam memenangkan DIAmi di Pilwali Makassar.

“Saya pesan tiket 100 dinda, ini untuk anggota Laskar agar senantiasa bersemangat dalam memenangkan DIAmi, apalagi memang ceritanya sangat bagus dalam membakar semangat anak- anak di Laskar, saya kira keberanian dan kejujuran Datu Museng akan menular,” kata Herlinda usai menikmati film yang diperankan oleh aktor kawakan, Shaheer Syeikh.

Herlinda pun memuji film yang berlatar sejarah Kerajaan Gowa itu sebagai sebuah karya spektakuler. Ceritanya kata dia, sanggup menguras emosi penonton sehingga ia yakin film ini akan meraup kesuksesan.

“Filmnya keren dan saya yakin film ini akan meraih sukses besar, ceritanya menarik dan karakter Maipa dan Datu Museng sangat kuat,” ungkap Herlinda.

Penulis: Uje Jaelani
Editor: Alam Malik

Komentar :