Berikut Daftar PPL yang Lolos di Kecamatan Pattalassang Takalar 

35
Suasana saat seleksi PPL di Panwascam Pattalassang. (Sulselsatu.com/Nheny)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, TAKALAR– Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) mengumumkan sebanyak sembilan orang pendaftar Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) di Kecamatan Pattalassang yang dinyatakan lolos. Sabtu (13/1/2018).

Sembilan anggota PPL tersebut mewakili masing-masing desa/kelurahan di Kecamatan Pattalassang.

Berikut daftarnya :

1.Kelurahan Pattallassang, Mutammimah,

2.Kelurahan Pallantikang, Zaenal Ewa,

3.Kelurahan Pappa, Hasbuddin,

4. Kelurahan Kalabbirang, Arifin

5. Kelurahan Sombalabella, Anwas Syam,

6.Kelurahan Mardekaya, Saipul,

7.Kelurahan Sabintang, Abd.Azis,

8.Kelurahan Bajeng, Supriadi,

9. Kelurahan Salaka, Muh.Alim

Ketua Kelompok kerja (Pokja) Pembentukan PPL di tingkat Kelurahan Kecamatan Pattallassang, Supahrin menyatakan peserta yang dinyatakan lolos telah melakukan tes wawancara sejak tanggal 9 sampai 11 januari lalu yang diikuti sebanyak 25 orang.

Dari total 25 peserta yang mendaftar, sembilan orang yang dinyatakan lolos dianggap berkompeten dan memiliki wawasan terkait Pemilu.

“Kami menyampaikan bahwa 9 calon pengawas pemilihan lapangan (PPL) yang telah lulus adalah orang yang berkompoten dan memiliki kemampuan tentang strategi pengawasan pemilu, Integritas tinggi, berkomitmen dan kemampuan berkomunikasi dan bisa bekerja secara tim serta menguasai wilayah kelurahan masing masing,” Jelasnya.

Rencananya akan PPL ini akan dilantik hari Minggu (14/01) besok di Kantor Sekretariat Panwascam Pattallassang, Jl. Batong Aminullah Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang. Total PPL yang direkrut untuk kabupaten Takalar sebanyak 100 orang untuk tiap desa dan kelurahan di Takalar.

 

Penulis: Nheny

Editor: Alam Malik