Tak Terima Adiknya Digauli, Dua Pemuda Ini Tikam Pelaku

130

SULSELSATU.com, PALOPO – Tim unit Jatanras Polres Palopo, berhasil membekuk Pelaku penikaman yang dilakukan oleh dua orang bersaudara di mana korbannya adalah A Anning warga Jalan Carede Kota Palopo, sekitar pukul 03.10 wita, Minggu (14/01/2018).

Kejadian bermula ketika dua pelaku tersebut yakni, Ade (29) warga Dusun Tamboke, Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara dan Rufli (30) warga Desa Karangan, Kecamatan Bone-bone Kabupaten Luwu Utara mendatangi korban untuk menanyakan adanya permasalahan adiknya inisial CC dimana korban diduga pernah menggaulinya.

Korban ditikam setelah mengakui jika memang dirinya pernah menggauli CC adik dari kedua tersangka tersebut, dengan alasan ada hubungan asmara.

Pelaku menikam menggunakan badik sehingga korban mengalami luka bagian lengan sebelah kanan, luka tusuk pada bagian dada dan pundak serta luka terbuka pada bagian lengan kiri.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian tersebut.

Video Pilihan

“Memang ada kejadian penikaman tadi subuh, di Jalan Carede Kota Palopo dan kini korban telah berada di Rumah Sakit Mega Buana untuk mendapatkan pertolongan medis, sedangkan dua pelaku bersaudara sudah dibawa oleh Tim Jatanras ke Polsek Wara Kota Palopo yang dipimpin langsung oleh IPTU Musyafir, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Ardy Yusuf.

Ardy Yusuf juga menambahkan bahwa adik pelaku inisial CC kini juga telah melaporkan korban A Anning yang diduga telah menggauli dirinya.

“CC juga sudah melaporkan korban di Polres Palopo. Lantaran diduga CC pernah digauli oleh korban, dan kita minta CC melakukan visum terlebih dahulu,” kata dia.

Penulis: Herianto
Editor: Kink Kusuma Rein