Lewat Promo Ini, Grand Clarion Hotel Kejar Peningkatan Okupansi

8

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Okupansi hotel pada Januari ini berada dalam status Low Session. Grand Clarion Hotel memberikan program dimulai minggu ini untuk meningkatkan okupansi.

Januari ini, Grand Clarion Hotel mengaku jika okupansi masih low session sehingga butuh inovasi terbaru untuk menambah okupansi.

Okupansi Grand Clarion Hotel masih berada dalam angka 65 persen. Sehingga, minggu ini Clarion Hotel membuat program dengan konsep Family Fun Package yang berlangsung hingga maret mendatang dengan tema yang berbeda setiap minggu.

“Program kali ini, semoga mampu mengangkat okupansi diatas 70 persen, hingga angka 80 persen,” ungkap Marcom Manager, Ricwan Wahyudi, Kamis (17/01/2018).

Tema Lego minggu ini, lanjut Yudi, mampu mengulang kesuksesan program sebelumnya dengan nonton bareng Masha. Dengan nonton bareng Lego kali ini, ia berharap okupansi mampu bertambah hingga 20 persen.

“Bulan Januari adalah bulan yang paling sulit bagi hotel. Dan kami (Grand Clarion Hotel) akui dan rasakan itu. Inilah dasarnya kami hadirkan program hingga maret dengan tema yang berbeda. Berharapnya mampu mengangkat okupansi lagi,” pungkas Yudi.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Video Pilihan