The Chainsmokers Rilis Single Terbaru

31
The Chainsmokers (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Kabar terbaru datang dari The Chainsmokers. Menjelang konsernya di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada 30 Maret mendatang, duo disk jockey (DJ) asal Amerika Serikat (AS) ini merilis lagu baru berjudul Sick Boy.

“Lagu Sick Boy yang baru dirilis ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penggemar dan penonton konser The Chainsmokers di Jakarta karena tentunya lagu yang baru dirilis ini juga akan mewarnai konser di JIEXPO 30 Maret,” kata perwakilan TownSquare Entertaiment selaku promotor, Arthur Bubu di Jakarta, Jumat (19/1) seperti dilansir Antara.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan genre musik Electronic Dance Music (EDM), Sick Boy memberikan warna baru bagi The Chainsmokers. Lagu ini menampilkan suara dari Andrew Taggart di tengah alunan melodi piano Alex Pall dan pemain drum tambahan.

“Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya yang berkisah tentang cinta, The Chainsmokers kali ini mengangkat tema budaya Amerika yang menjadi hal yang menarik bagi pendengar mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia,” katanya.

Melalui lagu yang dirilis di tengah kesibukan tur keliling dunia ini, The Chainsmokers membahas budaya pesisir timur Amerika Serikat dan pesisir barat Amerika dan keraguan diri yang timbul di dalam dirinya.

The Chainsmokers sendiri merupakan duo DJ yang sempat meraih hit di tahun 2014. Mereka bahkan berhasil nangkring di top 10 Billboard Hot 100 selama 61 minggu dan memperoleh untuk pertama kalinya Grammy Award untuk Best Dance Recording di lagu Dont Let Me Down di 2017.

Editor: Agung Hidayat