Yuk, Nikmati Sensasi Timur Tengah dan Eropa di Hotel Myko

Interior bernuansa Timur Tengah dan Eropa di Hotel Myko. (Sulselsatu.com/Moh. Niaz Sharif)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Apa Anda pernah memimpikan menginap di sebuah bangunan klasik mewah bergaya Timur Tengah dan Eropa? Jika mimpi Anda ingin terwujud, silakan berkunjung ke Hotel Myko.

Di hotel yang terletak di Jalan Boulevard, Makassar ini, Anda bisa menikmati kenyamanan menginap dengan sensasi khas Timur Tengah dipadu dengan gaya khas Eropa yang istimewa. Sebab, hotel Myko hadir dengan menonjolkan interior dengan berbagai macam ukiran yang klasik dan memberikan ciri khas tersendiri.

“Konsep kami sebagai hotel yang desainnya berkiblat dari timur tengah Eropa. Dilengkapi ukiran dan ciri khas timur tengah. Ini konsep yang membedakan Hotel Myko dengan hotel lain,” kata Public Relation Hotel Myko, Eva Kurnia, Rabu (24/01/2018).

Hal yang paling istimewa dari Hotel Myko lainnya, tambah Eva, adalah seluruh perlengkapan hotel baik itu perabotan makan, lampu dan desain interiornya langsung dari Davinci, Italia.

Tak hanya itu, setiap kamar Hotel Myko dilengkapi dengan jacuzzi dan dua buah TV sebagai standar manajemen hotel. Namun, setiap kamar memiliki benefit yang berbeda setiap kelasnya.

Hotel Myko hadir dengan enam tipe kamar yakni, Premier, Family Room, Junior Suite, Executive Suite, Diamond Super Suite, and MYKO Presidential Suite. Semua type kamar tersebut memiliki konsep berbeda.

Namun, salah satu grup Myko Internasional Hotel itu tidak menyediakan fasilitas kamar untuk perokok.

“Kami tidak membuka kamar untuk perokok karena mengikuti peraturan pemerintah untuk tidak merokok ditempat umum dan kamar hotel. Sekaligus juga untuk menjaga kesehatan udara,” terang Eva.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan