Robert Sayangkan Kericuhan Usai PSM Permalukan Persib Bandung

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. (INT)
images-ads-post
Usai wasit meniup peluit panjang, mereka pun marah dan melempar botol gelas dan batu ke dalam stadion. Robert Alberts pun menyayangkan aksi suporter itu. Ia mengatakan oknum supporter yang seperti itu harus diberi edukasi yang lebih baik.
“Sayangnya ada beberapa yang tidak bertanggung jawab ingin merusak nuansa sepakbola padahal liga belum mulai. Orang orang tadi yang melempar botol gelas dan batu itu bisa melukai padahal ini masih belum liga, saya harap suporter itu harus di berikan edukasi,” ujar Robert Alberts usai pertandingan melawan Persib Bandung.
Padahal, lanjut Robert Alberts, kedatangan dirinya ke Bandung dengan penuh kebanggaan karena Persib Bandung memiliki sepporter dengan atmosfer yang luar biasa dan klub yang memiliki sejarah yang luar biasa.
“Kita datang di klub yang salah satu terbaik di Indonesia dengan sejarah yang cukup besar, dan salah satu suporter yang terbaik di Indonesia dengan atmosfer yang baik,” jelasnya.
Ia juga menambahkan bahwa persoalan menang dan kalah dalam sepakbola sudah biasa, karena sepporter haruslah dewasa menerima hasil akhir
“Saya harap ini harus ditingkatkan, sepakbola masalah menang dan kalah itu biasa, saya datang ke Bandung dengan senang hati bisa merasakan atmosfer yang luar biasa,” katanya.
Penulis : Jahir Majid
Penulis: Alam Malik