Anak Jokowi Jualan Pisang di Makassar, Ini Jenisnya

403

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo hadir lebih dulu di Makassar sebelum Jokowi yang juga mengagendakan datang ke Makassar.

Kaesang hadir untuk pembukaan Sang Pisang by Kaesang. Sang Pisang by Kaesang adalah outlet makanan milik putra Jokowi. Usaha kuliner tersebut berbahan dasar pisang yang dikreasikan dalam delapan toping rasa seperti taro oreo, avocado almond, strawberry, avocado milo, greentea cheese, choco cheese, dan tiramisu almond.

“Sang Pisang adalah makanan untuk orang Indonesia. Membuka usaha kuliner juga tapi berbeda bahannya dengan kakak saya,” jelas Kaesang Pangarep saat ditemui dalam pembukaan Sang Pisang by Kaesang.

Kota Makassar adalah outlet kelima dari Sang Pisang by Kaesang, dimana sebelumnya telah dibuka di Jakarta dengan empat outlet. Kota yang selanjutnya akan menjadi sasaran Kaesang adalah Bandung dan Palembang.

Kaesang mengaku jika memilih pisang karena merupakan bahan yang mudah untuk didapat. Cemilan ini, di tangan Kaesang diubah menjadi makanan yang lebih kekinian.

“Bisnis ini saya rintis berdua dengan teman saya. Ari namanya. Dia adalah teman nongkrong saya,” kata Kaesang.

Kedepannya, tambah dia, akan menargetkan 300 outlet di seluruh Indonesia dan masih akan bekerjasama dengan Ari sebagai partner. Dalam bisnis kuliner berbahan dasar pisang ini, Kaesang bersama timnya merahasiakan jenis pisang yang digunakan.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Luncurkan Gerakan ANTIK, Manajemen Hotel Aston Bersihkan Pantai Losari

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Jelang ulang tahun yang ke-7, Aston...

Taufan Ajak Peserta Diklatpim Asal Selayar Tanamkan Jiwa Integritas

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

UIM Tuan Rumah Temu Mahasiswa Teknik Industri se-Sulawesi

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Universitas Islam Makassar (UIM) kembali dipercaya...

Baca Juga