Rayakan HUT ke-3, Favehotel Panakkukang Kejar Okupansi 80 Persen

36
Manajemen Favehotel Panakkukang Makassar melakukan pemotongan tumpeng di Hotel Favehotel Panakkukang, Jalan Pelita Raya. (Sulselsatu.com/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Favehotel Panakkukang kini berusia tiga tahun. Dalam usianya saat ini, Favehotel Panakkukang menargetkan okupansi hingga 80 persen di tahun 2018.

Favehotel Panakkuang dalam meningkatkan okupansi menjaga tiga nilai yang dijaga hingga saat ini. Nilai yang akan terus ditingkatkannya adalah pelayanan, kebersihan, dan kelezatan makanan.

Hotel Manager Favehotel Panakkukang, Fitri Kusuma Wardhani mengatakan jika untuk tahun 2017, pihaknya belum mampu mengejar okupansi yang hanya berada pada angka 78 persen.

“Tahun sebelumnya di 2017 memang belum mencapai target. Tapi Favehotel Panakkukang akan selalu tingkatkan tiga nilai yang selalu dijaga di tahun 2018 agar mencapai target okupansi,” jelasnya saat anniversary Favehotel Panakkukang Makassar, Senin (12/2/2018).

Ia mengakui jika kondisi ekonomi Sulsel saat ini tidaklah stabil.

Namun, pihaknya melakukan beberapa inovasi untuk mengantisipasinya seperti memberikan paket hooneymoon yang sesuai dibulan Februari ini seharga Rp 500.000.

“Selain itu, kami juga setiap hari senin membagikan flayer diskon hingga 50 persen. Ini dilakukan agar Favehotel tetap eksis dan mampu bersaing dengan kompetitor,” bebernya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan