Bantu Sesama, Aston Rutin Gelar Donor Darah

30
Hotel Aston Makassar gelar donor darah di lantai 18 Hotel Aston Makassar. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Aston Makassar Hotel & Convention kembali menggelar aksi amal donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar. Kegiatan sosial ini dilakukan Aston sebagai bentuk solidaritas bantu sesama.

Bertemakan “Bloods of Love – Save The Lives” donor bertempatkan di Ballroom lantai 18 Aston Makassar Hotel. Pesertanya dari karyawan Aston Makassar Hotel beserta beberapa relasi dan mitra perusahaan dibawah naungan Archipelago International.

“Aksi sosial yang rutin kami selenggarakan ini merupakan bentuk solidaritas sosial Aston Makassar Hotel kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan saudara-saudari kita yang benar-benar membutuhkan,” ungkap General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya, Senin, (12/2/2018)

Donor darah tersebut telah mengumpulakan 30 kantong darah yang berhasil mendonor. Selain donor darah, Aston juga mengadakan oemeriksaan kesehatan gratis.

Ketua Panitia Donor, Rio Marseli menuturkan jika peserta yang lolos maupun tidak lolos donor darah, dapat melakukan pengecekan tingkat gula darah dan konsultasi kesehatan yang didampingi oleh rekan-rekan dari Parahita.

“Aksi ini walaupun kantong darah yang terkumpul tidak signifikan namun bisa menjadi bantuan kepada sesama. Dan menjadi bantuan yang sangat bermanfaat,” jelas Rio.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan