Kamera Mirrorless Canon Kini Hadir dengan Konsep Fashionable

79
  • 1
    Share
Division Manager Canon Consumer System Product, Monica Aryasetiawan saat memperkenalkan series terbaru dari produk Canon seperti printer dan kamera mirrorless. (Sulselsatu.com/Moh. Niaz Sharief)
Kamera Mirrorless Canon Kini Hadir dengan Konsep Fashionable 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tren kamera Mirrorless Interchangeable Lens makin berkembang pesat. Melihat potensi tersebut, Canon meluncurkan kamera Mirrorless dengan tipe EOS M100.

EOS M100 hadir dengan desain trendy yang fashionable dalam tiga warna, yakni abu-abu, putih, dan hitam. Tipe M100 adalah yang terbaru dari seri sebelumnya seperti EOS M5, M6, dan EOS M10.

Kelebihan yang ditawarkan series terbaru canon EOS M100 dimulai dari layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat. M100 juga dilengkapi dengan kecepatan potret 6,1 fps, serta auto fokus yang cepat dengan Dual Pixel CMOS AF.

“Kecanggihan teknologi pada M100 berpadu dengan desain trendi. Menjadi teman bagi pecinta foto tetapi juga perangkat andalan para pecinta video dan vlogger,” jelas Division Manager of Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip, Sintra Wong, Selasa (13/2/2018).

Kamera Mirrorless Canon Kini Hadir dengan Konsep Fashionable 2

Tak sampai di situ, kata Sintra, pengguna kamera EOS M100 juga dapat merekan video dengan format full HD dalam kualitas 60p.

Canon juga melengkapi seri ini dengan Wi-fi dan NFC yang dapat terkoneksi langsung dengan smartphone.

“Jika ingin lebih mengatur kamera cukup menggunakan smartphone seperti kecepatan rana, pemilihan titik fokus, self-timer, dan masih banyak lagi,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Kamera Mirrorless Canon Kini Hadir dengan Konsep Fashionable 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga