Tabrakan Maut di Gowa, Satu Tewas, Lima Luka

179

SULSELSATU.com, GOWA- Tabrakan beruntun antara sesama pengendara motor terjadi di Dusun Balinappang, Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga. Akibatnya, satu orang meninggal dunia, Selasa (13/2/2018).

Korban meninggal diketahui bernama Arwin merupakan siswa SMAN 20 Gowa. Saat kejadian, pengendara motor berboncengan diduga berkendara dengan kecepatan tinggi.

Karena tidak dapat mengendalikan motor yang dikendarainya, korban kemudian menabrak dua orang pengendara motor lainnya dari arah berlawanan yang juga sedang berboncengan.

“Ini anak kayaknya mau menyalip tapi tiba-tiba ada motor dua di depannya, karena kencang larinya motornya jadi susah dia kendalikan,” ujar salah seorang warga di sekitar TKP.

Akibat tabrakan beruntun tersebut, satu orang lainnya yakni Arwin meninggal di TKP dan lima orang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Syekh Yusuf Gowa.

Teriakan histeris tak terbendung oleh ibu korban ketika mengetahui kejadian yang menimpa anaknya. Ibu korban seolah tak percaya saat jenazah anaknya tiba di rumah duka di Dusun Likuloe, Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga.

Sementara itu Satlantas Polres Gowa saat ini mengamankan tiga buah motor yang mengalami tabrakan di Satlantas Polres Gowa.

Penulis: Nheny

Editor: Alam Malik