Peringatan Bulan K3, Bank Sulsebar Kembali Terima Penghargaan Gubernur

Perwakilan Bank Sulselbar Faisal Satria menerima penghargaan dari gubernur Sulsel di Dinasker Sulsel, Kamis 15 Februari 2018. (Ist)

SULSELSATU.COM, MAKASSAR – Bank Sulselbar menerima penghargaan dalam peringatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
di Dinas Tenaga Kerja Sulsel, Kamis 15 Februari 2018.

Penghargaan dari Gubernur Sulsel diberikan atas prestasi perusahaan yang mengedepankan kepatuhan. Penghargaan itu diberikan oleh Asisten II Pemprov yang mewakil Syahrul Yasin Limpo.

“Ini merupakan penghargaan yang ketiga tahun berturut- turut dari tahun 2016, 2017, dan 2018,” kata Pemimpin GSM Bank Sulselbar Subhan B Utama kepada Sulselsatu.com, Kamis 15 Februari 2018.

Subhan mengatakan, apresiasi ini karena Bank Sulselbar mampu menerapkan prinsip prinsip K3 dalam ruang lingkup Bank Sulselbar. Dengan penghargaan ini kata dia, akan menambah komitmen Bank Sulselbar guna menjamin keselamatan dan kesehatan kerja bagi pegawai Bank Sulselbar. Bank Sulsebar akan terus memberikan jaminan keselamatan dan tetap menjaga kesehatan pegawai.

“Tentu akan berdampak terhadap terciptanya suasana dan kondisi kerja yang nyaman dan baik bagi pegawai sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja bagi setiap pegawai dan berdampak pula terhadap perusahaan,” kata Subhan.

Sementara itu, pimpinan Bank Sulselbar yang mewakili menerima penghargaan di Disnaker, Faisal Satria mengatakan, penghargaan tadi diserahkan oleh Asisten II Pemprov Sulsel yang mewakili gubernur dan disaksikan oleh Kepala Dinas Disnakertrans Pemprov Sulsel.

“Saya kira ini sebuah apresiasi dari Bapak Gubernur atas kemampuan Bank Sulselbar dalam menjamin kualitas karyawan dalam bekerja dan kedepan semua kita akan tingkatkan, evaluasi akan senantiasa kita lakukan,” kata Faisal.

Editor: Alam Malik