Cantiknya Iriana Jokowi Kenakan Kebaya Merah Maroon

Ibu negara, Iriana Jokowi ikut mendampingi Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gowa, Kamis, (15/02/2018). (Dok. Humas Pemkab Gowa)

SULSELSATU.com, GOWA – Presiden RI, Joko Widodo, dan ibu negara Iriana melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gowa, Kamis, (15/02/2018). Keduanya tiba di Makassar, kemarin, setelah mendarat di Pangkalan udara TNI AU Hasanuddin.

Kedatangan keduanya dalam rangka menyerahkan bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Kelurga Harapan (PKH) di mana tahun ini Kementerian Sosial menggelontorkan dana senilai Rp 589,7 miliar bagi 311.997 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan untuk Kabupaten Gowa sendiri mendapatkan Rp 48,3 miliar untuk 25.578 KPM.

Selain itu, ada satu hal menarik yang berhasil mencuri perhatian. Hal tersebut adalah gaya berbusana Ibu Iriana Jokowi yang terlihat cantik dan anggun dengan balutan busana bernuansa merah maroon.

Iriana Jokowi mengenakan kebaya kasual berwarna merah maroon dengn lengan berbentuk lonceng. Kebaya tersebut lalu dipadukan dengan rok batik batik yang juga bernuansa merah maroon berpadu coklat muda.

Tubuhnya juga dibalut dengan selendang bermotif dan berwarna senada dengan rok.

Keanggunan Iriana pun semakin terpancar melalui gaya rambutnya yang disanggul. Gaya rambut tersebut membuatnya nampak formal apalagi ditambah dengan sepasang anting bulat berwarna putih yang menggantung di telinganya.

Tampilan Iriana pun semakin trendy dan tidak terkesan kaku dengan penggunaan sepatu loafers pada sepasang kakinya. Hal itu kemudian membuat ibu tiga anak ini terlihat formal dan kasual di saat yang bersamaan.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan