Fellaini Akan Gabung Besiktas Musim Depan

SULSELSATU.com – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dikabarkan sepakat secara personal untuk bergabung dengan Besiktas pada bursa transfer musim panas 2018.

Pada musim ini, Marouane Fellaini jarang bermain reguler bersama Manchester United. Namun, manajer Jose Mourinho mengaku masih menganggap Fellaini sebagai pemain penting timnya.

Fellaini terikat kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2018. Itu artinya, gelandang Belgia itu wajib memperpanjang kontrak atau jika tidak akan hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Manchester United diberitakan ingin memberikan kontrak baru. Namun, setelah mempertimbangkan potensi bermain reguler, Fellaini memilih hengkang agar masa depannya jelas.

Daily Mail melansir, Fellaini telah sepakat bergabung dengan Besiktas dengan perpanjian pra-kontrak. Kesepakatan resmi antara kedua klub akan tercapai dalam beberapa pekan ke depan.

Fellaini bergabung dengan Manchester United dari Everton pada 2 September 2013. Hampir empat musim berkarier di Old Trafford, Fellaini menorehkan 19 gol dan 10 assist dari total 149 pertandingan di berbagai ajang.

Editor : Agung Hidayat