Wow! Bayern Munchen Bakal Bikin Hotel di dalam Stadion

Alianz Arena (int)

SULSELSATU.com, MUNCHEN – Bayern Muenchen kini menawarkan penggemar klub dengan pengalaman baru yang menakjubkan yakni menyaksikan Robert Lewandowski berlaga secara langsung dari sebuah hunian hotel di Stadion Allianz Arena.

Hal ini bisa terjadi terbentuknya kemitraan jangka panjang antara klub tersebut dengan jaringan bisnis hotel, Marriott International. Kepada calon tamu hotel, Marriott akan menawarkan pengalaman yang mungkin paling berkesan dalam dalam hidup.

Hotel Bayern Munchen (Foto: Marriott International)

Penawaran tersebut adalah kamar hotel untuk menonton laga-laga Bayern Muenchen secara ekslusif alias VIP. Para penggemar atau tamu akan menonton langsung pertandingan di kamar eksekutif box Courtyard yang disediakan Marriott yang disediakan Marriott dalam Stadion Allianz Arena.

Untuk saat ini belum ada rilis berapa harga yang dipatok Courtyard Marriott untuk merasakan menonton langsung secara eksklusif pertandingan besar dengan pemandangan ribuan suporter dari kamar hotel mereka.

Tapi untuk merayakan peluncuran kemitraan-nya dengan Bayern, Courtyard Marriott menawarkan penggemar di seluruh Jerman, Prancis, dan Inggris kesempatan untuk memenangkan hadir dua tiket VIP untuk melihat Der Klassiker, yakni ketika Bayern Muenchen menghadapi  Borussia Dortmund pada 31 Maret 2018 mendatang.

Mereka mendapatkan akses eksklusif menginap dua malam di hotel Courtyard by Marriott Munich City Center,serta kenyamanan hotel yang menakjubkan. Kerjasama ini akan memberi para pendukung Bayern akses eksklusif ke pertandingan-pertandingan level domestik dan Eropa.

Itu belum ditambah kesempatan untuk bepergian dengan tim pada laga tandang Eropa, makan malam pasca pertandingan dengan tim, tiket ke pertandingan, dan menginap di Hotel Bayern.

Editor: Febriansyah