Buka Konferensi Forum Rektor, Ini Pesan Presiden Jokowi

68
Presiden Joko Widodo membuka langsung Konferensi Forum Rektor Indonesia 2018 yang digelar di Baruga AP. Pettarani, Universitas Hasanuddin, Kamis (15/2/2018). (Sulselsatu.com/Moh. Niaz Sharief)
Buka Konferensi Forum Rektor, Ini Pesan Presiden Jokowi 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Presiden Joko Widodo membuka langsung Konferensi Forum Rektor Indonesia 2018 yang digelar di Baruga AP. Pettarani, Universitas Hasanuddin, Kamis (15/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengajak kepada seluruh rektor untuk melakukan pengembangan dan inovasi dalam pengembangan SDM dalam menghadapi perkembangan dan tuntunan zaman.

“Kita harus mengejar dua hal, investasi di bidang infrastruktur dan investasi di bidang pengembangan SDM. Karena kalau kita mengembangkan dua hal ini kita akan tertinggal dengan negara lain. Terobosan dibilang pendidikan harus signifikan,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri para rektor perguruan tinggi se-Indonesia. Turut pula hadir jajaran menteri Kabinet Kerja dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Buka Konferensi Forum Rektor, Ini Pesan Presiden Jokowi 2

Konferensi Kampus ke-14 dan Temu Tahunan FRI ke-20, mengangkat tema sentral “Memperkuat Karakter Bangsa Dalam Menghadapi Disrupsi Peradaban” ini akan berlangsung Kamis 15-16 Februari.

Penulis: Abdul Kadir Jaelani
Editor: Awang Darmawan

Buka Konferensi Forum Rektor, Ini Pesan Presiden Jokowi 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga