Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Malah Kepergok 2 Mantan Legendaris

105
Dakota Johnson dan Chris Martin (Foto: dailymail.co.uk)

SULSELSATU.com, LOS ANGELES – Chris Martin pergi dengan Dakota Johnson ke pesta ulang tahun Ellen DeGeneres pada Sabtu (10/2/2018) lalu. Tak disangka, Chris malah bertemu dengan dua mantan legendarisnya ketika sedang menggandeng kekasih barunya.

Usut punya usut, ternyata mereka menghadiri pesta ulang tahun Ellen DeGeneres yang digelar di Los Angeles.

Tiba di venue acara, mereka tampak bertemu dengan aktris cantik Drew Barrymore. Saling menyapa satu sama lain, keduanya terlihat begitu bahagia dan bahkan saling bergandengan mesra. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera paparazzi.

Tak peduli dengan banyaknya tamu undangan di sekitarnya, Chris tetap saja menggandeng mesra bintang FIFTY SHADES OF GREY itu. Tak lagi menyembunyikan status hubungannya, pasangan ini pun seakan tak terpisahkan saat memasuki venue pesta.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sama sekali tak terduga di pesta ulang tahun Ellen yang ke-60 ini. Di acara yang sama, ternyata mantan istri Chris yang bernama Gwyneth Paltrow juga turut hadir bersama tunangan barunya, Brad Falchuk.

mantan istri Chris Martin yang bernama Gwyneth Paltrow (Foto: Splash News)

Sama halnya seperti Chris dan Dakota, aktris cantik berambut blonde ini juga sempat tertangkap bergandengan dengan Brad. Tak hanya itu saja, mereka bahkan juga sempat berbagi ciuman mesra.

Pemandangan lain yang tak kalah mengejutkan adalah kemunculan Jennifer Lawrence yang berhasil terekam kamera. Masuk ke dalam daftar undangan di pesta ulang tahun host kondang asam Amerika Serikat itu, J-Law pun datang bersama salah seorang teman prianya.

Jennifer Lawrence yang sebelumnya juga sempat menjalin cinta dengan Chris Martin (Foto: Splash News)

Dilansir Dailymail, Selasa (13/2/2018), bintang MOTHER! ini pun tampil cantik dalam balutan dress hitam yang terbuat dari bahan satin. Bak menghadiri sebuah acara red carpet, penampilannya hari itu benar-benar sempurna dan menjadikannya layak masuk dalam daftar best dressed.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Chris memang pernah pacaran dengan J-Law sebelum akhirnya dekat dengan Dakota.

Editor: Febriansyah

Video Pilihan