Mantap Gunakan Hijab, Kartika Putri Malah Kebanjiran Rezeki

Kartika Putri (Foto: Instagram )

SULSELSATU.com, JAKARTA – Kartika Putri mantap mengenakan hijab. Ia sama sekali tak cemas apabila kelak malah menjadi bumerang terhadap kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Namun ajaibnya, yang terjadi justru sebaliknya. Setelah memutuskan hijrah, tak disangka, Kartika justru mendapatkan rezeki yang terus mengalir dan kebanjiran tawaran pekerjaan!

“Tidak sama sekali, itu lah kejutan yang luar biasa buat aku. Semua program tidak ada yang menarik diri Alhamdulillah. Semua kerja sama, semuanya malah bilang, jangan takut sama rezeki, istiqomah ya. Kalau pun nanti kata Allah mempengaruhi pekerjaan ya ini lah jalan dan garis hidup aku,” tutur Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan yang dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (12/2/2018).

Diakui oleh Kartika, dirinya saat ini masih terikat kontrak dengan salah satu rumah produksi sinetron. Beruntung, ia justru diberi kesempatan untuk istirahat sejenak dan kembali lagi nantinya dengan tampilan yang lebih baru.

“Masih kontrak sebenarnya sampai bulan April, tapi mereka memberikan waktu aku untuk.. fokus dulu. Anytime kalau mau join terbuka banget. Aku masih shock (dengan penampilan baru) masih mikirin buat hijrah dulu. Kalau memang mau masuk lagi (dengan tampilan) berhijab mereka pasti welcome. Cuma kan aku masih persiapan. Jadi aku belum bisa kasih kabar. Alhamdulilah dari PH-nya sendiri masih menanti aku,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kartika mengaku sudah ikhlas apabila suatu hari nanti rezekinya di dunia hiburan harus berhenti karena keputusannya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Menurut Kartika, rezeki yang halal bisa dicari dimana pun asal manusia masih mau berusaha.

“Nggak, nggak. Sudah ikhlas sudah pasrah. Apapun yang terjadi ke depan kalau memang rezekinya sudah sampai sini ya sudah,” pungkasnya.

Editor: Febriansyah