Tahal Fasni Diserbu Ibu-Ibu Saat Kampanye Perdana, Kenapa?

139
  • 1
    Share
Andi Tahal Fasni berfoto bersama ibu-ibu di Kelurahan Empoang Utara, Jeneponto. (Sulselsatu.com/Dedi)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Calon wakil bupati Jeneponto, Andi Tahal Fasni menggelar kampanye perdana di zona 2 meliputi Kecamatan Binamu, Turatea, Kelara dan Rumbia, Kamis (15/2/2018).

Di sepanjang jalan yang dilalui, ribuan masyarakat di Kecamatan Turatea dan Kecamatan Binamu tumpah ruah di jalan-jalan untuk menyapa dan melihat langsung dari jarak dekat pasangan dari Muhammad Sarif itu.

Tak kalah ramainya saat rombongan memasuki Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu, dan berhenti tepat di depan salah satu rumah tokoh masyarakat yang ada di Lingkungan Parappa, Yualisar.

Saat turun dari mobinya, Tahal disambut para tokoh masyarakat, agama, pemuda dan tokoh adat di wilayah itu. Tahal kemudian menyalami warga satu persatu warga yang dengan setia menunggunya sejak pagi.

Politikus PKS itu kemudian melakukan dialog terbuka dengan ribuan masyarakat Empoang Utara. Dalam sesi dialog, Andi Tahal Fasni memaparkan visi dan misinya untuk Jeneponto ke depan.

“Masih banyak masyarakat Jeneponto yang hidup di bawah garis kemiskinan. Saya dan Karaeng Patta akan bekerja keras untuk mengatasi semua persoalan yang kini dihadapi masyarakat,” katanya.

Masyarakat menaruh harapan besar kepada pasangan nomor urut 2 itu. Mereka berharap kekurangan di pemerintahan sebelumnya dapat diperbaiki jika pasangan ini terpilih.

“Kami dari masyarakat Kelurahan Empoang Utara, khususnya warga Parappa berjanji akan mendukung penuh Syafaat pada Pilkada Juni mendatang karena visi-misinya jelas,” kata Tompo, salah seorang tokoh pemuda Parappa.

Di akhir pertemuan, Tahal yang hendak meninggalkan lokasi langsung dicegat warga. Kebanyakan dari mereka adalah ibu-ibu yang ingin mengajak untuk berfoto selfie.

Penulis: Dedi
Editor: Awang Darmawan