Lantik Plt Dirut PDAM, Ini Harapan Wabup Takalar

113
  • 3
    Shares

SULSELSATU.com, TAKALAR– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Takalar kini memiliki pimpinan baru yang berstatus sebagai pejabat sementara bernama Jamaluddin menggantikan direktur PDAM yang lama Hasrullah A. Haris.

Pjs Dirut PDAM Jamaluddin resmi menduduki posisi pimpinan PDAM setelah wakil bupati Takalar Achmad Se’re menyerahkan SK Bupati Takalar, di Ruang Pola kantor Bupati Takalar, Kamis (1/3/2018).

Wakil Bupati Takalar Achmad Se’re setelah menyerahkan SK Bupati, berharap pimpinan PDAM yang baru dapat lebih meningkatkan PAD Takalar kedepannya.

“Dengan terselenggaranya acara ini, dapat menjadi kebersamaan kita bahwa tanpa kita semua, Dirut tidakĀ  berhasil. Saya himbau PDAM harus menjaga kualitas air agar masyarakat bisa menikmati air dengan bersih dan sehat. Kepada pejabat di PDAM agar dapat meningkatkan PAD,” kata Achmad Se’re.

Penyerahan SK Pjs Direktur PDAM juga dihadiri oleh legislator DPRD Takalar dari Fraksi PKS Mardiana Tanning yang merupakan istri dari Jamaluddin. Serta seluruh staff PDAM Takalar.

Penulis: Nheny

Editor: Alam Malik

Rekomendasi Berita

Baca Juga