Dorong Peningkatan Kunjungan Wisata, Garuda Indonesia Hadirkan Program Menarik

654
  • 1
    Share
CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga dalam press conference Program Eksplor Garuda Indonesia bersama Phinisi Hospitality Indonesia. (Sulselsatu.com/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Garuda Indonesia bersama dengan Phinisi Hospitality Indonesia menggelar program Eksplore Garuda Indonesia. Program ini untuk meningkatkan traffic kunjungan ke Makassar.

Promo ini menawarkan diskon kamar sebesar Rp 50.000 di seluruh hotel anggota Phinisi Hospitality Indonesia. Sebanyak 500 lembar voucher akan dibagikan di kantor Garuda jika memilih Makassar sebagai tujuan.

Tidak hanya itu, ada juga diskon Rp 50.000 di seluruh restoran hotel Phinisi Hospitality Indonesia.

“Memberikan 500 lembar voucher ke Garuda Indonesia baik kamar hotel dan restoran. Program ini juga akan menyasar pasar di Indonesia Timur untuk datang ke Makassar,” jelas Anggiat dalam konferensi pers Eksplore Garuda Indonesia bersama Phinisi Hospitality Indonesia di Hotel Clarion Makassar, Senin (12/3/2018).

Sementara itu, Garuda Indonesia sebagai penggagas program ini memberikan diskon dengan harga murah. Selain promo harga dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Garuda Indonesia juga memberikan satu harga untuk penerbangan bertiga.

VP Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Region, I Wayan Supatrayasa mengaku jika pihaknya ingin membidik pasar yang baru yang sifatnya masih ragu dalam menentukan destinasi wisata.

“Setiap yang ingin memesan tiket liburan, dari Garuda Indonesia menawarkan Makassar dengan keuntungan diskon baik kamar dan restoran hotel. Dan ada juga voucher potongan harga 50 persen bermain di team park Trans Studio Makassar,” beber Wayan.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Baca Juga