Makan Sepuasnya di Hotel Swiss Belinn Mulai Harga Rp 10.000

337
  • 4
    Shares
General Manager Hotel Swiss Belinn Makassar, Erwin Triyuswanto. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menyambut awal tahun 2018, Hotel Swiss Belinn Makassar menghadirkan promo makan sepuasnya hanya dengan seharga Rp 10.000. Promo yang diberi nama Mariki’ Nganre ini merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan dari Hotel Swiss Belinn Makassar.

General Manager Hotel Swiss Belinn Makassar, Erwin Triyuswanto mengatakan, melalui program ini, pihaknya ingin memberikan nilai yang tinggi, namun dengan harga yang rendah kepada pengunjung.

“Di usia 6 tahun ini kami mulai berlari untuk memenuhi kebutuhan tamu baik dari sisi pelayanan maupun produk. Usia 6 tahun jika pada anak, mulai pandai berlari, sehingga kami mengibaratkan Swiss Belinn seperti itu,” tuturnya dalam acara HUT Hotel Swiss Belinn Ke-6 tahun, Selasa, (13/3/2018).

Dalam tiga bulan pertama, Erwin mengaku pencapaiannya sudah sangat memuaskan dibanding tahun sebelumnya. Bulan Maret ini, okupansi Hotel Swiss Belinn Makassar telah mencapai target yaitu 70 persen.

“Bulan ketiga tahun ini kami sudah mencapai target okupansi sebesar 70 persen. Dan memang awalnya target okupansi tahun 2018 sebesar 70 persen. Jika dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, okupansi di bawah 50 persen,” bebernya.

Promo Mariki’ Nganre ini menyediakan banyak pilihan menu, seperti sayur, daging, ayam, buah dan masih banyak pilihan lain. Tamu, kata Erwin, bisa memilih menu apa saja dengan harga yang sangat murah.

“Kami menargetkan pegawai kantor yang berada di dekat hotel. Karena menunya juga banyak pilihan, sehingga tamu akan puas. Promo ini berlangsung Senin hingga Jumat pada pukul 11.00-19.00 Wita,” pungkas Erwin.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga