FEMME 2018 Bakal Hadirkan Konsep Baju Bodo Modern

123
  • 3
    Shares
Chairwoman FEMME, Icha A.Z Lili bersama mitra dan model yang akan tampil dalam FEMME 2018, April mendatang. (Sulselsatu.com/Sri Wahyudi Astuti)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pameran fashion terbesar di Indonesia Timur “FEMME 2018” akan kembali digelar di Makassar pada 11-15 April mendatang. Dalam ajang ini, penyelenggara bakal menampilkan desain Baju Bodo, baju tradisional khas Bugis Makassar, yang lebih modern.

Chairwoman FEMME, Icha A.Z Lili mengaku jika FEMME kali ini akan lebih banyak menonjolkan konsep baju bodo modern yang dihiasi dengan bunga-bunga.

Ia menargetkan, kehadiran transformasi baju bodo ini bisa menjadi magnet bagi pengunjung untuk datang ke lokasi acara di Hotel Four Point by Sheraton Makassaar.

“Tahun 2018, di usia FEMME yang ke-3 tahun mengambil konsep bunga-bunga. Keindahan yang dihiasi berbagai corak. Sehingga akan ada pameran baju bodo yang dihiasi bunga-bunga,” kata Icha saat diwawancara, Rabu (14/3/2018).

FEMME yang mengangkat tema Beauty in Diversity akan melibatkan 16 desainer lokal yang akan berkolaborasi dengan desaigner ternama Indonesia lainnya. Seperti di antaranya, Ivan Gunawan, Zaskia Sungkar hingga Anne Avantie.

Ia pun menargetkan transaksi dalam ajang pameran ini mencapai Rp 40 miliar.

“Tahun ini, kami harapakan akan semakin banyak lagi desainer muda lokal Makassar yang bergabung. Mengembangkan industri fashiondi Indonesia, terkhusus di Sulsel,” pungkas Icha.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

iklan-sulselsatu-jeneponto