Para Pecinta Fashion, FEMME 2018 Bakal Hadir di Makassar

371
Chairwoman FEMME, Icha A.Z Lili bersama mitra dan model yang akan tampil dalam FEMME 2018, April mendatang. (Sulselsatu.com/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pameran fashion terbesar di Indonesia Timur “FEMME” akan kembali digelar di Makassar pada 11-15 April 2018. Konsep Femme tahun ini seperti labirin dengan tema Beauty in Diversity yaitu keindahan dalam keberagaman.

Tahun ini FEMME yang telah berusia 13 tahun akan menghadirkan 350 peserta exhibitor, 80 fashion designer, 30 tenant kuliner dan 100 model yang akan fashion show.

Untuk pagelaran tahun ini, FEMME menargetkan 60 ribu pengunjung yang akan dihibur oleh berbagai macam penampilan seperti parade busana, fashion show, live musik, kompetisi, dan seminar kecantikan.

Chairwoman FEMME, Icha A.Z Lili menuturkan jika tahun ini tetap menggandeng Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) dengan mengusung berbagai konsep unggulan yang masih berpihak pada pelaku industri fashion.

“Event ini akan menjadi momentum untuk masyarakat agar menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik untuk datang. Ini akan menjadi momen untuk meningkatkan peradaban dan industri fashion di Makassar,” kata Icha dalam press conference dan launching FEMME di Hotel Four Point by Sheraton, Rabu, (14/3/2018).

Tema Beauty in Diversity oleh FEMME, kata Icha, memiliki makna kecantikan dalam keberagaman kultur, corak dan warna yang menjadi inspirasi.

Event ini juga menjadi upaya dalam menggali kekayaan budaya tenun tekstil tradisional, serta warna dan corak yang menambah kekayaan khasanah nusantara.

Perancang busana yang akan hadir dalam FEMME tahun ini diantaranya adalah Sebastian Gunawan, Ivan Gunawan, Zaskia Sungkar, Didiek Budiardjo, Anne Avantie, dan masih banyak lagi yang akan hadir.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

iklan-sulselsatu-jeneponto