Syahrul Pamit Saat Resmikan REI Expo 2018

99
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, saat memberi sambutan dalam pembukaan REI Expo 2018. (Sulselsatu.com/Asrhawi Muin)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo membuka pameran REI Expo 2018 yang digelar di Mal Ratu Indah, Rabu, (14/03/2018). Dalam kesempatan tersebut, Syahrul tak melewatkan momentum untuk berpamitan.

Pasalnya, pameran tersebut merupakan yang terakhir kali baginya sebagai gubernur. Selama ini, Syahrul selalu rutin membuka kegiatan pameran real estate tersebut.

“Saya 30 hari lagi akan minta izin meninggalkan posisi saya sebagai gubernur. Syahrul berganti, gubernurnya tetap,” kata Syahrul di depan tamu yang hadir.

Ia juga tak lupa menghaturkan rasa terima kasihnya pada pihak penyelenggara karena dirinya masih diundang sebagai gubernur untuk meresmikan kegiatan tersebut.

“Terima kasih pada REI karena saya masih bisa hadir ke-10 kalinya. Masih juga seperti ini meriahnya,” kata Syahrul yang langsung disambut riuh tepuk tangan.

Ia pun berharap agar kegiatan tersebut mampu membawa kegembiraan bagi masyarakat dan menghadirkan upaya bersama untuk mencapai Indonesia lebih baik ke depannya.

“Saya harap expo ini akan menjadi bagian dari kegembiraan kita sama-sama dan akan menghadirkan upaya-upaya bersama ke depan yang lebih baik. Kita capai Indonesia yang tidak boleh kalah dari negara lain,” katanya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

iklan-sulselsatu-jeneponto