417 PNS Pemkab Barru Naik Pangkat

53
  • 2
    Shares
Bupati Barru, Suardi Saleh menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 417 PNS di Ruang Colliq Pujie, Kantor Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Rabu (14/3/2018). (Sulselsatu.com/Asriadi Rijal)
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, BARRU – Sebanyak 417 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Barru naik pangkat. Penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Bupati Barru, Suardi Saleh di Ruang Colliq Pujie, Kantor Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Rabu (14/3/2018).

Di hadapan para PNS yang hadir, Suardi menyebut jika Barru merupakan daerah yang tercepat menerima SK kenaikan pangkat untuk periode April 2018 ini.

“Saya sudah sampaikan kepada Kepala BKPSDM, kalau bisa kenaikan pangkat bisa dilaksanakan lebih cepat sehingga ASN lebih fokus untuk bekerja, bukan lagi mereka yang sibuk mengurus berkas kenaikan pangkat,” kata Suardi.

Ia pun meminta agar penghargaan ini menjadi pelecut semangat para pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus ikhlas melayani masyarakat, karena kita hadir dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujar Suardi.

Sementara itu, Kepala BKN Regional IV Makassar, Sayadi mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan bagi PNS atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

“Ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai pegawai ASN. Ya semoga kinerja jauh lebih bisa ditingkatkan lagi,” beber Sayadi.

Acara penyerahan SK ini turut dihadiri Sekda Barru Nasruddin AM, Wakil Ketua DPRD Barru A. Wawo Mannonjengi dan seluruh pimpinan SKPD Barru.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

iklan-sulselsatu-jeneponto