Innalillah, Ibu Buang Air Kecil di Toilet, Bocah Dua Tahun Tenggelam di Got

152
iklan-sulselsatu-sumarsono

SULSELSATU.com, TAKALAR- Nasib malang menimpa Herlina Munir warga BTN Anugrah Indah, Kalampa, Kecamatan Pattalassang,  yang merupakan guru honorer SMAN 1 Takalar.

Anaknya yang baru berumur sekitar 2 tahun bernama Ahmad Risal ditemukan tewas tenggelam di selokan tak jauh dari rumahnya, Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 13.00 wita.

Kejadian berawal ketika Herlina meninggalkan sebentar anaknya yang sedang bermain di teras rumahnya untuk buang air kecil.

Berselang beberapa menit, Herlina kemudian keluar dan mencari anaknya yang sebelumnya bermain. Namun,  bocah malang itu sudah tidak ada di teras rumahnya.

Panik, Herlina kemudian keluar mencari anaknya dibantu oleh tetangga sekitar. Pencarian berakhir setelah korban Ahmad Risal ditemukan warga berada di selokan yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Padjonga Dg Ngalle. Tepat pukul 13.45 Wita, Dokter RSUD Padjonga Dg Ngalle menyatakan korban sudah meningga dunia.

“Korban dibawa ke rumah neneknya untuk dimakamkan di Desa Lengkese, Kecamatan Mangngarabombang sore ini,” ujar salah seorang warga.

Penulis: Reni Kamaruddin

Editor: Alam Malik

iklan-sulselsatu-jeneponto