Kunjungi PAM Tirta Mangkaluku, Arwin Minta Dilaporkan Kantor Pemerintah yang Menunggak

75
Pjs Walikota Palopo, Andi Arwin Aziz, cek Instalasi Pengolahan Air Minun (IPAM) Latuppa (Ist)
Kunjungi PAM Tirta Mangkaluku, Arwin Minta Dilaporkan Kantor Pemerintah yang Menunggak 1

SULSELSATU.com, PALOPO – Pejabat sementara (Pjs) Walikota Palopo, Andi Arwin Azis, melakukan kunjungan ke Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAMTM) di Jl Pongsimpin, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Selasa (13/3/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Arwin didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo sekaligus Ketua Dewan Pengawas PAMTM Palopo, Jamaluddin Nuhung.

Awalnya, Arwin meninjau Instalasi Pengolahan Air Minun (IPAM) Latuppa dan disambut Direktur PAM Tirta Mangkaluku, Yasir dan jajaran direksi serta dewan pengawas PAM Tirta Mangkaluku.

Arwin mengatakan, jika tugas utamannya selaku Pjs adalah memimpin urusan utama pemerintahan Kota Palopo, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan akselerasi peningkatan layanan pemerintahan.

“PAMTM harus mempertahankan kualitas pelayanan dan harus terus ditingkatkan, Sarana dan prasarana juga harus ditingkatkan,” kata Arwin.

Selain itu, Arwin juga menyampaikan jajaran PAM Tirta Mangkaluku bahwa jika ditemukan kantor-kantor pemerintah yang menunggak agar melaporkan kepadanya.

“Segera lapor jika ada kantor pemerintahan yang telat bayar air, selain itu PAM juga harus mensejahterakan karyawannya,” tutupnya.

Penulis: Herianto
Editor: Hendra Wijaya

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga