Transaksi Yap, BNI Rambah Bisnis Perhotelan

Launching Yap BNI. (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)
images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Transaksi Yap BNI memperluas jangkauan penggunaannya dengan ekspansi ke bisnis perhotelan. Hotel yang kini bisa menggunakan Yap adalah Karebosi Condotel.

Pemimpin Kantor BNI Wilayah Makassar, Edy Awaluddin mengatakan jika BNI memberikan solusi untuk generasi milenial yaitu kemudahan dan kenyamanan bertransaksi dengan menggunakan aplikasi Yap.

“Siapa saja yang menggunakan smartphone baik yang berbasis android maupun ios dapat mengunduh aplikasi Yap dari play store atau app store,” jelas Edy, Rabu, (11/4/2018).

Sejak diluncurkan awal tahun, lanjut Edy, BNI Yap secara massif telah diperkenalkan ke masyarakat khususnya generasi milenial. Seperti tempat nongkrong, dan kini ke hotel.

Hingga saat ini, BNI Yap telah bekerjasama dengan 1000 mercant dalam provinsi wilayah cakupan. Provinsi tersebut adalah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku.

“Pasar segar yang menjadi tonkrongan generasi milenial, kami juga sudah hadir di sana. Untuk wilayah cakupan BNI Wilayah Makassar, kami menargetkan hingga 3000 merchant,” kata Edy.

Kehadiran Yap kata Edy, diharapkan akan mampu memacu kenaikan Dana Pihak Ketiga (DPK) perseroan. Termasuk jumlah transaksi yang akan mendongrak nilai Fee Based Income atau pendapatan nonbunga.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya