Mahasiswa Unismuh Bentrok, Sejumlah Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

353
  • 3
    Shares
Suasana bentrok antar mahasiswa di dalam kampus Unismuh Makassar (Ist)
Mahasiswa Unismuh Bentrok, Sejumlah Korban Dilarikan ke Rumah Sakit 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kubu mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar terlibat bentrok, Senin (16/4/2018).

Peristiwa bentrok kedua kelompok terjadi dengan aksi saling lempar batu. Selain itu, beberapa orang juga terlibat baku hantam bahkan dengan menggunakan senjata tajam. Bentrokan tersebut juga diwarnai dengan ledakan.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Rusman mengatakan, bentrokan tersebut mengakibatkan tiga korban mengalami luka-luka dan saat ini telah menerima perawatan medis di Rumah Sakit Islam Faisal Makassar.

“3 korban,masih sementara diberi tindakan medis oleh pihak rumah sakit. Korban belum bisa dimintai keterangan,” kata Iptu Iqbal Rusman.

Kendati begitu, pihak kepolisian belum dapat mengidentifikasi penyebab bentrokan tersebut. “Masih diselidiki,” ujar Iqbal.

Sementara itu, peristiwa bentrok yang terjadi sekira pukul 15:00 Wita itu membuat suasana Unismuh mencekam. Sejumlah aparat kepolisian masih terus berjaga-jaga untuk mencegah bentrok susulan terjadi.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga