Kawal Pilkada Serentak di Sulsel, Soni Sumarsono Temui Pangdam Hasanuddin XIV

111
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono, menemui Panglima Kodam (Pangdam) Hasanuddin XIV, Mayjen TNI Agus Surya Bakti. (IST)
Kawal Pilkada Serentak di Sulsel, Soni Sumarsono Temui Pangdam Hasanuddin XIV 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono menemui Panglima Kodam (Pangdam) Hasanuddin XIV, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, di Makodam XIV Hasanuddin, Senin, (16/04/2018).

Soni Sumarsono yang ditemui usai pertemuan mengatakan, tujuan kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas beberapa hal, baik yang bersifat formal maupun non formal.

“Pertemuan hari ini saya silaturahmi dengan Pak Panglima. Namanya silaturahmi banyak yang kita omongin baik yang formal maupun yang nonformal,” terang Soni pada awak media.

Sambung Soni, ada dua hal yang dibahas pada pertemuan yang digelar tertutup itu. Pertama, Pemprov Sulsel bersama TNI sepakat untuk mensukseskan Pilkada Serentak di Sulsel agar pilkada berjalan aman, nyaman dan damai.

“Kedua, Pak Panglima juga menyampaikan informasi kesiapannya dari jajaran Kodam XIV ini mengawal pilkada ini sebagai backup tentunya,” lanjut Soni.

Selain itu, Soni juga mengaku membahas hal-hal yang bersifat membangun kesepahaman. Selain itu, ia mengatakan telah mendapat beberapa saran dari Pangdam terkait bagaimana membangun Sulsel.

“Jadi pembangunan Sulsel yang berbudaya itu menjadi kunci sukses untuk kemajuan di provinsi. Dan kita ada satu kesamaan visi mengenai hal itu. Alhamdulillah dengan demikian maka masyarakat akan senantiasa dilibatkan dalam semua aspek,” katanya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga