Meski Dipecat Golkar, Rahmansyah Belum Cari Partai Lain

59
Rahmansyah, Pilgub Sulsel, Partai Golkar, Pilkada Serentak 2018
Rahmansyah. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Rahmansyah membantah isu yang beredar jika dirinya telah memilih partai lain dan hengkang dari Golkar.

Rahmansyah menegaskan, hingga saat ini dirinya masih tetap kader partai berlambang beringin itu, meski telah dipecat dari kepengurusan Golkar Sulsel.

“Tidak. Saya ini anggota DPRD fraksi Golkar. Saya belum pikir pindah partai walaupun Golkar sudah pecat saya,” kata Rahmansyah, Senin (16/4/2018).

Meski begitu, Rahmansyah mengakui jika saat ini dirinya mendapat banyak tawaran untuk bergabung dengan partai lain, termasuk partai Perindo untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang.

“Jadi belum bergabung dan banyak partai yang tawari saya, baik sebagai pengurus maupun sebagai kader menghadapi Pileg yang akan datang, tapi saya belum mau bersikap,” ujar Rahmansyah.

Video Pilihan

Soal kedekatannya dengan Perindo, menurut Rahmansyah, semata karena Perindo merupakan partai pendukung pasangan calon IYL-Cakka di Pilgub begitu juga dengan partai pendukung lainnya.

Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Awang Darmawan

Berita Terkait