Siti Badriah Mengaku Sudah Setahun Jomblo

146
  • 2
    Shares
Siti Badriah (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Cerita asmara dari para selebriti memang sering kali menjadi topik perbincangan publik. Sama halnya dengan pedangdut cantik Siti Badriah yang memang sudah lama tak terlihat memiliki pasangan. Bahkan, pihak keluarganya pun sering bertanya mengenai hal tersebut.

“Iya keluarga nanyain. Lebaran tahun ini sama siapa, sudah ada calon belum? tahun ini bawa ya ke rumah. Tapi aku mah emang belum ada jadi siapa yang mau dikenalin hehe,” tutur Siti Badriah ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Memang sudah cukup lama tak terdengar soal kisah asmara-nya, wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku kalau dirinya sudah setahun menjomblo! “Setahun bo, biasanya gerak cepat haha,” ujarnya dikutip dari kapanlagi.

Cukup lama tak punya kekasih, wanita kelahiran Depok, Jawa Barat ini mengaku tak memilih-milih. Hanya saja sekarang ini ingin memiliki banyak teman dan juga melakukan pendekatan.

“Kayak lebih tepatnya sekarang lagi nggak laku ya (ketawa). Milih-milih nggak, lebih kayak banyakin teman sekarang atau PDKT-an, kalau nyambung ya sudah jalan,” jelasnya.

Lebih lanjut lagi, Sibad juga menjelaskan kalau kesendiriannya kini bukanlah karena trauma dalam berhubungan. “Kalau dibilang trauma enggak sih ya, karena sudah sering di PHP-in jadi udah kebal,” tandasnya.

Selain itu, pelantun lagu Berondong Tua tersebut mengaku kalau dirinya tak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Ia hanya ingin pria tersebut bisa cocok dengannya dan juga orangtua-nya.

“Nggak ada tipe tertentu, yang penting cocok, dekat sama orangtua. Pengen sih, sebenarnya nggak pengen pacaran lama-lama kayak sampai setahun dua tahun pacaran, umur aku sekarang sudah mau 26 ya sudah pengen cari yang serius,” pungkas Siti Badriah.

Editor: Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga