Hak Asuhnya Jatuh ke Ben Kasyafani, Marshanda Rindu Anak

49
  • 2
    Shares
Marshanda (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Marshanda akhirnya buka suara mengenai postingan tulisan yang rindu pada buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani, di instagram pribadinya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, mantan istri Ben Kasyafani itu membantah sedang galau karena anak. Namun dia senang setelah tulisannya banyak dibaca oleh warganet.

“Nggak apa-apa kok (galau ke anak-anak). sekarang saya merasa much better. Menulis itu healing buat saya,” kata Marshanda melalui telepon selulernya, Senin (16/4/2018).

Namun Marshanda mengaku sangat merindukan buah hatinya, yang saat ini hak asuhnya jatuh di tangan mantan suaminya, Ben Kasyafani.

“Kalau kangen mah udah perasaan yang terpendam, sangat dalam dan sudah sangat lama,” lanjutnya dikutip dari suara.

Bahkan saat menahan rasa rindu, Marshanda tanpa sadar menangis memikirkan putrinya yang kini sudah berusia lima tahun. Hal itu yang membuat dia menulis tentang kerinduannya kepada Sienna.

“Terus saya merasa sepertinya saya harus tumpahkan perasaan saya dalam tulisan. Karena menulis itu sangat healing buat saya,” jelasnya.

Marshanda mengungkapkan kerinduannya melalui sebuah puisi dan diposting di sosial media instagram pribadinya. Banyak warganet yang merasa terharu dengan puisi tersebut. Bahkan Bens Kasyafani merespon dan membalas puisi tersebut dengan tulisan yang juga diposting di sosial media pribadinya.

Editor: Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga