Opick Masih Berharap Perceraian Bisa Dibatalkan

19
Opick (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Setelah melakukan mediasi, sidang cerai Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar. Sidang pun sudah memasuki agenda pembacaan gugatan.

Hari ini baik Opick dan Dian Rositaningrum tidak menghadiri sidang. Keduanya diwakilkan oleh pengacara masing-masing.

Dilansir dari Suara.com, rencananya sidang akan kembali dilanjutkan pada 8 Mei 2018 mendatang dengan agenda memunggu jawaban. Mengenai jadwal sidang yang dinilai memakan waktu hingga tiga minggu, kuasa hukum Opick beralasan jadwal sidang sudah sesuai dengan prosedur pengadilan. Bahkan diprediksi sidang akan cepat selesai.

“Tadi kan sudah pembacaan gugatan sidang berikut jawaban, setelah itu masuk ke pembuktian, pembuktian surat dan saksi. Kemungkinan besar dipercepat karena kan sudah ada kesepakatan,” jelas Ismar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).

Walau dalam sidang mediasi mereka sepakat untuk bercerai, kuasa hukum Opick masih berharap ada dilakukan islah, sehingga cerai bisa dibatalkan.

Video Pilihan

“Masalah perceraian bisa dipercerpat tapi sambil tetap dilakukan mediasi. Namanya untuk kebaikan, siapa tahu mereka bisa kembali kan. Apa lagi dalam hal ini kami sebagai tergugat masih berharap dilakukan islah,” ungkap Ismar.

Namun pada sidang 11 April lalu, untuk pertama kalinya, Opick menghadiri sidang mediasi bersama Dian Rositanigrum. Dalam sidang tersebut ada beberapa kesepakatan yang mereka setujui, salah satunya mereka sepakat bercerai dan menyerahkan hak asuh anak kepada istrinya.

Editor: Febriansyah

Berita Terkait