Banyak Kasus Mandek, Kajari Diminta Angkat Kaki dari Bulukumba

28
Aliansi Pemuda Bersatu Rakyat Bulukumba saat melakukan unjuk rasa terkait penanganan kasus dugaan korupsi di Kejari Bulukumba, Selasa (17/4/2018). (Sulselsatu/Akbar Wahyudi)
Banyak Kasus Mandek, Kajari Diminta Angkat Kaki dari Bulukumba 1

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Aliansi Pemuda Bersatu Rakyat Bulukumba meminta, Kajari Bulukumba Muh. Ihsan angkat kaki dari Bumi Panrita Lopi.

Desakan itu disampaikan karena banyaknya kasus yang mandek. Aliansi Pemuda Bersatu Rakyat Bulukumba bahkan menuding Kajari masuk angin.

“Banyak kasus korupsi di Bulukumba yang mandek, seperti kasus TIK Dinas Pendidikan misalnya, tersangkanya sudah ada tapi hanya dibiarkan begitu saja, kalau tidak bisa selesaikan silakan angkat kaki dari Bulukumba,” kata koordinator Aliansi Pemuda Bersatu Rakyat Bulukumba Muh Ferdi Ansar, saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Kejari Bulukumba, Selasa (17/4/2018).

Senada diungkapkan, Aktivis lainnya, Musafir, yang mengaku banyak kasus di Kejaksaan tidak berjalan, salah satunya kasus kapal dan pengadaan motor yang telah menetapkan tersangka, yang diduga hanya menjadi “sapi perah” oleh oknum di kejaksaan.

Pada aksi yang berjalan sekira dua jam itu mendesak kajari untuk menemui para pengunjuk rasa, hanya saja kajari tidak berada di kantornya.

Penulis: Akbar Wahyudi
Editor: Hendra Wijaya

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga