Lawan Mantan Klub, Ferdinand Sinaga Tetap Optimis Tampil Terbaik

Ferdinand Sinaga (IST)

SULSELSATU.com, PALEMBANG – Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga menyebutkan akan tampil maksimal melawan mantan Klub nya, Sriwijaya FC, pada pertandingan pekan ke-6 Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak, di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu, (27/04/2018) esok.

Menurut The Dragon, julukan Ferdinand Sinaga, meskipun dirinya melawan mantan klubnya Sriwijaya FC, dirinya akan tetap memperlihatkan permainan terbaik.

“Kalau melawan mantan klub saya, saya akan tetap profesional.” ujar Ferdinand Sinaga.

Lebih lanjut The Dragon menjelaskan bahwa melawan Sriwijaya FC sendiri baginya sama saja dengan melawan tim lain, karenanya dirinya bertekad memberikan yang terbaik untuk tim Juku Eja yang merupakan klub yang ia bela.

“Motivasinya adalah sama dengan melawan tim tim yang lain, ingin membawa tim yang saya bela sekarang ini jauh lebih baik” jelasnya.

Namun begitu, Ferdinand menyadari tidak adanya nama Willem Jan Pluim di beberapa laga terakhir PSM, dirinya merasa begitu sulit menerima umpan-umpan manja di depan gawang lawan.

“Dua tiga pertandingan tanpa Pluim, saya lihat sulit ya, saya sulit menerima umpan umpan, karnah bagi saya Pluim itu raja asli di lapangan tengah bagi saya itu” jelasnya

Penulis : Jahir Majid
Editor: Febriansyah