Prof Andalan Tak Ada Persiapan Khsusus Jelang Debat Kandidat Ketiga

prof andalan
Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman tidak memiliki persiapan khusus jelang debat kandidat sesi ketiga Pilgub Sulsel.

Pasangan yang bertagline Porf Andalan ini sudah siap dalam segala hal untuk menghadapi debat yang akan digelar di Jakarta, Rabu besok (9/5/2018).

Dalam debat kandidat sesi ketiga ini, tema yang akan diangkat adalah kearifan lokal dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Liasion Officer Prof Andalan, Nugie mengatakan, kali ini, lagi-lagi tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti debat nanti. Pasalnya, berbicara tentang kearifan lokal, bangsa itu tentu akan banyak berbicara terkait pengalaman dan sejarah.

Maka dari itu menurut Nugie, Prof Andalan hanya akan berbicara pada persoalan realitas yang telah ditemukan di lapangan selama keliling Sulsel.

“Intinya itu, kami yakin para pemilih sudah cerdas dan sudah ada nama di hatinya masing-masing untuk dipercayakan memimpin Sulsel kedepannya,” ujar Nugie, Selasa (7/5/20108).

“Lagian kegiatan tersebut bukan untuk saling mempertentangkan pendapat, melainkan bagaimana masyarakat dapat mengetahui planning kandidat saat mendapat amanah untuk Sulsel kedepannya, tak hanya itu tentunya persiapan yang harus disiapkan adalah berdoa semoga debat nanti berjalan lancar,” pungkasnya.

Editor: Hendra Wijaya