Jubir Agus- TBL Semeja dengan Appi di Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Makassar

96
  • 1
    Share
Jubir Agus Tbl Bersama Appi Di Acara Hipmi Makassar.
Jubir Agus Tbl Bersama Appi Di Acara Hipmi Makassar.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Juru bicara calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, Andry Arief Bulu bersama Ketua BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer duduk semeja dengan calon walikota Makassar nomor urut 1, Munafri Arifuddin.

Mereka berkumpul dalam acara pelantikan Pengurus BPC HIPMI Kota Makassar di Hotel Clarion, Minggu (13/5/2018) malam.

Ketua BPC HIPMI Makassar, Muhammad Ikram Riswandi, mengatakan bahwa kehadiran Appi sapaan Munafri Arifuddin karena memang pernah menjadi pengurus HIPMI.

“Kita memang undang kak Appi, jadi tidak ada kaitannya dengan politik. Kehadiran beliau murni sebagai senior HIPMI,” ujar Ikran kepada awak media.

Sementara itu, Appi yang dimintai tanggapannya perihal kehadirannya mengatakan bahwa, dirinya memberika support dan semangat kepada para pengurus yang telah dilantik.

“Jadi Saya hadir karena ada undangan, selain itu Saya pernah jadi pengurus HIPMI BPC, BPD sampai BPP,” ungkapnya.

“Mereka harus kita support, para pengusaha muda yang ada saat ini terlalu sedikit, olehnya butuh dukungan dari semua pihak,” tambahnya.

Untuk diketahui, BPC HIPMI Kota Makassar melakukan pengukuhan sekaligus pelantikan ketua umum dan pengurus masa bakti 2018-2021 yang dipimpin oleh Herman Heizer.

Penulis: Asrul
Editor: Alam Malik

Jubir Agus- TBL Semeja dengan Appi di Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Makassar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga