Di Soppeng, Selfi Disambut Bak Pulang dari “Perang Badar”

353
Selfi Barru
Selfi disambut oleh warga Barru di jalan poros Soppeng-Barru, Rabu (16/5/2018) siang. (Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, SOPPENG — Puluhan ribu warga Soppeng tumpah ruah ke jalan- jalan menantikan kedatangan Selfi yang baru saja memenangkan Liga Dangdut Indosiar dua malam lalu.

Selfi disambut bak pahlawan yang baru pulang dari medan pertempuran. Nyaris tak ada aktivitas warga, kecuali menantikan “sang bidadari” pulang kampung. Suara histeris warga pun memanggil nama Selfi pun menghentak di sepanjang jalan.

Di Soppeng, Selfi akan diarak keliling kampung setelah singgah di rumahnya di Cabenge, Lilirilau. Acara puncak, Selfi akan mengguncang panggung di Lapangan Gasis, Watang Soppeng.

Bahkan saat melintas di Ralla, Kecamatan Tanete Riaja, Barru, ratusan warga turun ke jalan bersorak menyebut nama Selfi sambil melambaikan tangan mendekat ke mobil yang ditumpangi dara 18 tahun itu.

Salah seorang warga, Awalia mengatakan, warga sudah menunggu kedatangan Selfi sejak pagi. Beragam spanduk bertuliskan dukungan Selfi dibentangkan warga. “Dari pagi ini pak warga sudah berkumpul di pinggir jalan. Kan memang hari ini Selfi pulang kampung,” sahut Awalia kepada Sulselsatu.com, Rabu (16/5/2018).

Rombongan Selfi sendiri baru melintas di jalan poros Barru-Soppeng sekitar pukul jam 12.45 Wita siang. Video Pilihan “Sampai-sampai itu warga na tutup jalan karena mau semua foto sama Selfi. Sampai na hadang memang jalan,” ucap Awalia sambil tertawa melihat antuasiasme warga terhadap anak tukang bentor itu.

Penulis: Sehang

Editor: Alam Malik

Rekomendasi Berita

Baca Juga